Film yang merupakan sekuel kedua dari film pertamanya, Black Panther, akan menghiasi poster-poster perfilman dan layar bioskop. Apakah film ini tetap bagus meskipun aktor utamanya meninggal dunia?

Halo sobat film, ada kabar seru nih. Sekuel kedua film Black Panther akan segera hadir. Melalui kanal YouTube-nya, Marvel Studio telah merilis trailer film Black Panther: Wakanda Forever. Film ini dijadwalkan tayang perdana pada 9 November 2022.

Setelah sukses pada film pertamanya pada 2018, karya layar lebar besutan sutradara Ryan Coogler akan mengguncang kembali penggemar Superhero Marvel.

Melansir dari Republika.co.id, Coogler merasa sangat kehilangan atas kematian Chadwick Bosemann. Ia sempat berencana untuk berhenti menjadi sutradara.

“Saya tidak tahu apakah saya bisa menggarap film lain. Apalagi film Black Panther lain. Karena itu sangat menyakitkan. Saya merasa ‘Bagaimana saya bisa membuka diri saya terhadap perasaan sakit seperti ini lagi?” ujar Coogler.

Kendati demikian, Coogler mengurungkan niatnya tersebut. Dirinya dan mendiang Bosemann sempat berbincang di saat-saat terakhir. Entah apa yang mereka perbincangkan, namun hasil dari percakapan itulah yang membuat Coogler kemudian bangkit dari duka. Lalu memutuskan untuk masuk lebih jauh dan bergerak maju.

Bosmann merupakan aktor yang berperan sebagai Black Panther (Raja T’Challa) pada sekuel pertama. Ia tutup usia di umur 43 tahun akibat kanker Kolon dua tahun silam.

Mendiang Chadwick Boseman ketika syuting film Black Panther 1 (Foto: chadwickboseman/instagram)

Melihat ke sisi dalam film Black Panther: Wakanda Forever, ini akan menjadi penutup Fase Empat MCU (Marvel Cinematic Universal). Banyak hal menarik yang mampang di dalam trailernya di Youtube. Suasana duka meninggalnya Boseman tak hanya terasa di alam nyata. Di dalam film, atmosfer kesedihan juga begitu kental pada menit-menit awal.

Hal inilah yang kemudian dimanfaatkan oleh pihak luar untuk menguasai Negeri Wakanda. Para ksatria terbaik di seluruh penjuru negeri dikerahkan untuk saling melindungi. Beberapa tokoh baru dimunculkan.

Kemudian timbul suatu pertanyaan, siapakah yang menjadi Black Panther selanjutnya? Dari beberapa scene, Shuri (Letitia Wright), adik dari T’Challa beberapa kali terlihat mengenakan kostum Black Panther.

Selain itu akan ada villain-villain terbaik yang telah dipersiapkan seperti Namor dan Attuma (villain utama).

Namor digambarkan dengan wujud mutan. Ia merupakan Raja Atlantis, memegang kendali penuh seluruh lautan. Sedangkan Attuma adalah sosok super villain. Ia merupakan pewaris sah dari Raja Atlantis.

Perlu diketahui, bahwa penayangan di Indonesia ternyata lebih cepat dari penayangan negara asal film (Amerika Serikat). Seperti yang telah diketahui, film Black Panther: Wakanda Forever tayang di bioskop tanah air pada 9 November. Sedangkan di Amerika tayang dua hari setelahnya.

Gimana? Tak sabar untuk segera membeli tiket bioskopnya bukan? Sisihkan sedikit uang jajan kalian untuk film ini ya. (*)

Keterangan Foto: marvelstudios/instagram

Marvel Studios’ Black Panther: Wakanda Forever | Official Trailer



Orang biasa yang sedang biasa-biasa saja

What's your reaction?

Comments

https://ngepop.id/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!