Emily Ratajkowski disebut tukang cari perhatian karena telah mempertontonkan privasi sang anak.

Emily Ratajkowski sedang menjadi sorotan warganet, setelah mengunggah foto bahagianya bersama sang buah hati. Sorotan pada Emily Ratajkwoski menuai kecaman karena mengunggah foto tanpa busana bersama anaknya.

Emily Ratajkowski mengunggah tiga foto yang memperlihatkan dirinya dan putranya Sylvester sedang di kamar mandi. Emily Ratajkowski dan Sylvester tampak berada di bak mandi tanpa busana.

"loml," tulis Emily Ratajkowski di caption Instagram. LOML merupakan singkatan dari 'love of my life'.

Unggahan wanita yang populer disapa Emrata ini langsung mendapatkan reaksi negatif dari netizen. Namun, banyak yang berpendapat bahwa dia tak seharusnya memamerkan foto anak di bawah umur telanjang.

Ada pula yang menanggapi bahwa momen antara ibu dan anak seharusnya dijaga privasinya. Tidak untuk diumbar ke publik.

"Saya tidak akan mengunggah foto bayi tanpa busana. Unggah saja fotomu sendiri, cukup dewasa dan menarik untuk mendapatkan banyak 'like'," komentar salah satu netizen.

"Kenapa kamu foto bareng anakmu yang telanjang... Apa yang kamu lakukan hanya untuk mendapat 'like' dan perhatian," kritik netizen lainnya.

"Ini tidak baik. Aku tidak peduli betapa cantiknya kamu," tulis netizen lagi.

"Akan jadi aneh jika anakmu melihat foto-foto ini ketika dia dewasa. Foto itu akan membuatnya harus terapi bertahun-tahun ke depan!"

Rekan sesama model pun langsung memberikan pembelaan untuk Emily Ratajkowski. Irina Shayk ikut berkomentar dan menyuruh para netizen yang mengritik untuk diam.

"Kenapa kamu tidak pergi saja dengan kepribadianmu yang di bawah rata-rata itu," tulis Irina.

Sementara itu Emily Ratajkowski memilih bungkam dan mengunggah foto-foto lainnya. Saat ini ia sedang dalam proses perceraian dari suaminya, Sebastian Bear-McClard. Informasinya rumah tangga keduanya kandas karena sang suami berselingkuh.

 

Model panas ini lahir pada 7 Juni 1991 di Westminster, London, Inggris. Oleh karena itu, usia Emily Ratajkowski adalah Twenty-Seven (27) tahun pada tahun 2018.

Orang tua dan keluarganya pindah ke California, AS ketika dia masih sangat muda. Kemudian, ketika Emily Ratajkowski berusia 5 tahun, orang tuanya menetap di San Deigo, California bersamanya.

Ayahnya "John David Ratajkowski" adalah seorang pelukis dan guru seni. Juga, ibu aktris 27 tahun 'Kathleen Balgley' adalah seorang profesor bahasa Inggris. Orang tuanya bekerja di perguruan tinggi yang sama yaitu San Dieguito Academy. Dia milik etnis Israel Israel.

Apalagi Emily Ratajkowski lulus dari University of California. Sesuai dengan sejarah pacarannya, model cantik berusia 27 tahun itu berkencan dengan mantan pacarnya Andrew Dryden. Belakangan, ia juga menjalin hubungan dengan Jeff Magid (Musisi Amerika).

Saat ini, Emily menikah dengan suaminya "Sebastian Bear-McClard" . Pasangan itu berkencan satu sama lain beberapa bulan sebelum menikah. Dia adalah aktor Amerika yang terkenal. Namun, rumah tangganya sedang mengalami perselisihan dan sedang dalam masa sidang perceraian.

 

Emily Ratajkowski memulai karirnya pada usia 14 dan menandatangani kontrak dengan Ford Models. Pada usia 15, Emily Ratajkowski mulai mengikuti audisi untuk pertunjukan Disney dan peran iCarly.

Emily Ratajkowski muncul dalam berbagai peran kecil seperti gadis-gadis yang menyebalkan, pemandu sorak, dan peran terbatas lainnya. Bahkan, dia muncul di acara iCarly dalam dua episode sebagai Tasha.

Model berusia 27 tahun ini muncul di banyak video musik dan majalah merek besar. Pada 2014 dan 2015, ia tampil dalam masalah baju renang Sports Illustrated. Pada 2015, ia menjadi model dan berjalan untuk New York Fashion Week.

Selain itu, perkiraan kekayaan bersih Emily Ratajkowski adalah $ 6 juta Dolar AS, pada tahun 2018. Dia berjalan untuk berbagai peragaan busana seperti Miu Miu, Paris Fashion Week, Milan Fashion Week, dan banyak lagi lainnya.

Emily Ratajkowski juga juru bicara untuk merek-merek seperti Kerastase, The Frye Company, DKNY, Paco Rabanne, dan DL1961. Dia juga bekerja dengan banyak merek perhiasan, merek fesyen, merek rias, dan banyak lagi.(*)



Petualang digital yang hobi menikmati kopi nusantara. Pemain game FPS dan Moba yang terjerumus dalam dunia pencatatan sejarah.

What's your reaction?

Comments

https://ngepop.id/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!