Menariknya Connect merupakan kolaborasi dua negara, yaitu Korea Selatan dan Jepang. Ya, drama Connect di bawah arahan sutradra asal Jepang Takashi Miike. Sedangkan jajara ...

Drakor Connect Bisa Ditonton Marathon di Disney+

Drakor Connect yang dibintangi Jung Hae In sudah bisa disaksikan di Disney+ Hotstar. 

Anda bisa menyaksikannya secara marathon sebab drama thriller ini hanya berjumlah 6 episode saja. 

Sebelumnya Connect sudah tayang perdana di Busan International Film Festival (BIFF) dalam program On Screen.

Menariknya Connect merupakan kolaborasi dua negara, yaitu Korea Selatan dan Jepang. Ya, drama Connect di bawah arahan sutradra asal Jepang Takashi Miike. Sedangkan jajaran pemain merupakan aktor Korea Selatan, mulai dari Jung Hae  In, Go Kyung Pyo,  dan Kim Hye Joon.

Takashi Miike merupakan sutradara yang kerap memproduksi film bergenre psyco thriller dan gore (adegan sadis berdarah-darah).

Meski begitu, ia selalu menampilkan adegan secara natural. Terlebih Takashi dikenal sebagai sutradara yang memiliki style unik. Beberapa film karya sutradara Takashi Miike berjudul Audition, Ichi the Killer dan Gozu. 

Dalam jumpa pers yang digelar saat penanyangan perdana Connect di BIFF, Takashi menyebutkan kerjasama dengan aktor Korsel sangat menyenangkan. Meski terkendala bahasa, namun semua dapat diatasi dengan baik. 

Sementara Jung Hae In juga mengaku bangga bisa ambil peran dalam drama yang disutradarai Takashi Miike. Ia merasa tertantang dengan peran barunya ini. Demikian juga dengan Go Kyung Pyo, aktor yang tahun ini laris manis dengan membintangi 5 judul drama dan film itu sangat antusias dengan proyek Connect. Film Go Kyung Pyo di tahun ini ada Decision to Leave, Seoul Vibe, dan 6/45. Sedangkan dramanya berjudul Love in Contract, Connect.  

Connect sendiri mengisahkan tentang a Dong Soo (yang diperankan Jung He In) seorang yang menjadi bagian dari ras manusia baru yang disebut Connect. 

Suatu hari ia diculuk, dan diambil salah satu matanya. Ha Dong Soo kemudian menyadari matanya ditransplantasikan ke serial killer  bernama Oh Jin Seon (Go Kyung Pyo).

Oh Jin Seon punya kemampuan luar biasa di tempat kerja. Ia juga disukai oleh rekan-rekan kerjanya. Namun sebenarnya, ia menyembunyikan sisi tak terduga yang membuat drama ini semakin menegangkan. 

Mengusung genre psyco thriller, penonton dibuat penasaran sehingga tidak bisa berhenti menonton Drakor Connect sampai tuntas. (*)

 



What's your reaction?

Comments

https://ngepop.id/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!