Ada empat orang menyampaikan bahwa pernikahan Didi Mahardika dan Cita Citata ditunda.

Cita Citata gagal menikah dengan Didi Mahardika, hari ini Kamis (15/9/2022). Informasi ini disampaikan langsung oleh Kepala KUA Kecamatan Cilandak, H Bunyamin.  Pembatalan pernikahan hari ini disampaikan pihak Didi Mahardika ke KUA.

"Tadi ada empat orang menyampaikan bahwa pernikahan Pak Mahardika dan Mbak Cita Rahayu ditunda. Karena ada urusan di Bandung," kata Bunyamin di kantornya.

Bunyamin menyebutkan bahwa pernikahan antara Cita Citata dengan Didi Mahardika akan dihadiri oleh pihak keluarga besar dan teman-temannya. Namun, pernikahan keduanya gagal digelar hari ini, dan akan ditunda. Tidak ada informasi lebih lanjut kapan keduanya akan menggelar pernikahan. 

"Ditunda dalam waktu yang tidak ditentukan. Kalau ada pelaksanannya, Mbak Cita dan Mahardika akan mengundang teman-teman," kata Bunyamin.

 

Cita Cita Pacaran di Bandung

Informasi yang dihimpun dari Instagram story miliknya, Cita Citata terlihat asyik pacaran dengan Didi Mahardika di Bandung.

"Pagi-pagi pengen pacaran katanya, kuliner di Bandung asyik nih," tulis Cita Citata memperlihatkan sedang bersama Didi Mahardika dilihat NgePop, Kamis (15/9/2022).

"Ada rekomendasi nggak makanan yang baru dan enak di Bandung?" lanjutnya.

Didi Mahardika Serius Jalin Hubungan

Sebelumnya, Didi Mahardika sudah buka suara mengenai hubungannya dengan Cita Citata. Didi mengaku serius menjalin hubungan dengan Cita Citata.

"Pastinya hubungan ini menuju serius, tapi saya masih belum mau untuk terlalu konsumsi public," ungkap Didi Mahardika melalui pesan singkat kepada detikcom, beberapa waktu lalu.

"Saya minta doanya saja yang baik-baik dan semoga berjalan lancar bersama Mbak Cita," kata cucu Soekarno itu.

Profil dan Biodata Cita Citata

Cita Citata merupakan penyanyi yang sudah suka bernyanyi sejak kelas 4 Sekolah Dasar (SD). Ia merupakan anak dari pasangan Herdi Suwito dengan Otih Juariah.

Saat Sekolah Menengah Atas (SMA) Cita mencoba menyanyikan lagu dengan genre musik Pop dan Jazz. Cita mengawali karir dengan sebuah single lagu berjudul Kalimera Athena. Single lagu tersebut merupakan hasil karya dari seorang musisi bernama Doel Sumbang. Lagu yang dibawakannya tersebut dinyanyikan ketika Cita Citata sedang patah hati.

Wajahnya tampak sedih disebabkan dirinya sedang patah hati. Dalam penampilan tersebut Cita ditonton oleh seorang pencipta lagu. Kemudian, pencipta lagu tersebut membuatkan sebuah lagu untuk Cita Citata. Lagu tersebut berjudul Sakitnya Tuh Disini.

Lagu Sakitnya Tuh Disini yang dibawakan Cita Citata meledak di pasaran. Namanya mulai melambung dalam dunia musik dangdut. Kemudian dirinya diajak untuk bermain sinetron berjudul Diam-Diam Suka dengan sountrack lagu Sakitnya Tuh Disini.

Di tahun 2014 Cita Citata mengeluarkan sebuah mini album berjudul Sakitnya Tuh Disini. Album tersebut terdiri dari 6 track. Salah satu yang terkenalnya ialah Goyang Dumang, Aku Mah Apa Atuh, dan lainnya. Dengan kesuksesan tersebut menjadikan dirinya memperoleh beberapa penghargaan. Salah satu penghargaan yang diraihnya dalam penghargaan SCTV Awards kategori soundtrack paling ngetop dengan lagu Sakitnya Tuh Disini.

Tak hanya itu saja, Cita Citata juga mendapatkan penghargaan dalam Anugerah Musik Indonesia. Dengan kategori artis solo wanita dangdut kontemporer terbaik tahun 2015. Dengan karirnya yang terus naik, kehidupan pribadinya diterpa isu perceraian.

Berikut Profil Cita Citata

Nama Lengkap : Cita Rahayu

Nama Panggung : Cita Citata

Tempat Lahir : Bandung, Jawa Barat

Tanggal Lahir : 14 Agustus 1994

Nama Ayah : Herdi Suwito

Nama Ibu : Otih Juariah

Kewarganegaraan : Indonesia

Agama : Islam

Usia : 27 tahun

Tinggi Badan : 155 cm

Berat Badan : 40 kg

Profesi : Aktris dan Penyanyi

Genre Musik : Dangdut

Album Lagu :

Story My Life (2016)

Sakitnya Tuh Disini (2014)

Single Lagu :

Nycita (2017)

Bahagia Itu Sederhana (2017)

Jangan Ganggu Pacarku (2016)

Uwiw Uwiw (2016)

Janda Dibawah Umur (2015)

Besyukurlah (2015)

Pernikahan Dini (2015)

Penipu (2015)

Aku Mah Apa Atuh (2015)

Gaya Baru Malam Selatan (2015)

Merindukan Kasih Sayang (2015)

Sakitnya Tuh Disini (2014)

Perawan atau Janda (2014)

Kalimera Athena (2014)

Goyang Dumang (2014)

Sinetron : Diam-Diam Suka

FTV : Sakitnya Tuh Disini

Tahun Keartisan : 2014 – Sekarang

Nama Suami : Galih Purnama (Bercerai)

Akun Instagram : @cita_citata

Akun Twitter : @cita_citata

 

Profil dan Biodata Didi Mahardika

Didi Mahardika lahir pada 21 Februari 1981 dengan nama Muhammad Mahardika Soeprapto. Pria ini merupakan anak ketiga dari pasangan Rachmawati Soekarnoputri dengan Dicky Soeprapto.

Cucu dari Presiden RI pertama ini memang terlihat menyukai kesenian. Didi tertarik pada musik, untuk lebih tepatnya sebagai Disk Jokey (DJ). Dirinya mulai menggeluti bakat bermusiknya sejak tahun 1997.

Didi sering tampil sebagai DJ di beberapa klub-klub malam eksekutif di Jakarta. Namanya pun mulai dikenal boleh para clubbers. Selain perform di beberapa klub malam Jakarta, dengan nge-DJ dirinya sering wira-wiri pentas di panggung mancanegara.

Berikut Profil Didi Mahardika

Nama lengkap: Muhammad Mahardika Soeprapto

Nama panggung: Didi Mahardika

Tempat tanggal lahir: Jakarta, 21 Februari 1981

Usia: 41 tahun

Agama: Islam

Kewarganegaraan: Indonesia

Profesi: DJ, Politisi

Nama ayah: Dicky Soeprapto

Nama ibu: Rachmawati Soekarnoputri

Wanita yang pernah menjalin asmara dengan Didi Mahardika:

- Ade Waroka (mantan istri)

- Garneta Haruni (mantan istri)

 Jane Shalimar (mantan kekasih)

- Vanessa Angel (mantan kekasih)

- Shyalimar Malik (rekan kerja)

- Rosmanizar (mantan istri)



Petualang digital yang hobi menikmati kopi nusantara. Pemain game FPS dan Moba yang terjerumus dalam dunia pencatatan sejarah.

What's your reaction?

Comments

https://ngepop.id/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!