Personel boyband Smash, Bisma Karisma bakal tampil di ajang internasional dance mewakili Indonesia.
Sosok Bisma Karisma (Foto: Bintang.com/Galih W Satria)

JAKARTA - Kabar gembira datang dari Bisma Karisma, yang dikenal sebagai salah satu anggota grup idola Smash. Dia mewakili Indonesia dalam ajang International Cheer Union (ICU) World Cup yang akan diadakan di Seoul, Korea Selatan. Tidak hanya seorang musisi, Bisma juga saat ini sedang sibuk berlatih dance untuk bersaing di panggung internasional.

Bisma Karisma tidak akan berjuang sendirian, ia akan berpasangan dengan seorang penari hebat lainnya, Ricard Zhang, dalam kategori Hip-Hop Doubles ICU World Cup. Kedua talenta muda ini telah mempersiapkan diri dengan sangat serius sebelum berangkat ke Negeri Ginseng untuk menghadapi pesaing-pesaing dari berbagai negara.

"Saya berharap perjuangan saya di Korea Selatan nanti dapat menjadi inspirasi bagi anak muda Indonesia untuk tetap mengejar mimpi di tengah kesibukan dan keterbatasan yang menghalangi," kata Bisma dalam keterangannya, dikutip Antara, Selasa (3/10/2023).

Di kota kelahirannya, Bandung, Bisma dan Ricard telah menjalani karantina untuk intensif berlatih, mematangkan koreografi mereka. Mereka juga mendapat bimbingan dari tiga pelatih berbakat, yakni Stefanus Steven, Okta Vian, dan Fasya Alfiandira.

Selain itu, Geri Krisdianto turut hadir sebagai pengarah dalam persiapan mereka, dan Dudy Gunawan, sang manajer, juga memberikan kontribusi besar dalam mengoptimalkan persiapan kedua penari tersebut.

Pertarungan Bisma Karisma dan Ricard Zhang di ICU World Cup dijadwalkan berlangsung mulai 6 hingga 8 Oktober 2023. Keduanya memiliki tekad kuat untuk membawa pulang hasil maksimal sebagai buah manis dari persiapan yang keras. Mereka berharap dapat mengharumkan nama Indonesia melalui penampilan tari mereka di ajang bergengsi ini. (*)



What's your reaction?

Comments

https://ngepop.id/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!