Melalui sebuah konten You Tube milik Jess No limit, Sisca Kohl memamerkan hasil tespack-nya.
Potret Tingjing Jess No Limit dan Sisca Kohl. (Foto: jessnolimit/instagra.)

Kabar bahagia datang dari pasangan selebritis, Jess No Limit dan Sisca Kohl. Pasutri yang menikah pada 2022 lalu ini telah dikaruniai seorang anak.

Melalui kanal You Tube Jess No Limit, sang istri membagikan momen bahagia tersebut, pada Kamis (4/5/2023). Konten tersebut telah ditonton sebanyak 1,5 juta kali. Dan berhasil menduduki trending empat You Tube.

Akhirnya Istriku Sisca Kohl Hamil!

Isi rekaman tersebut, memperlihatkan Sisca yang akan mencoba tes pack pertamanya sendirian, sebelum ditunjukkan kepada sang suami.

Menurutnya, ia masih ragu dengan tes pertama. Karena garis yang muncul terlihat samar.

Fransisca Fortunata alias Sisca Kohl ini kemudian mencoba tes untuk kedua kalinya dengan alat kontrasepsi berbeda.

"Dalam satu minggu ini aku sudah tes pakai test pack tapi yang kayak strip, jadi lebih samar dan tidak jelas. Jadi, aku juga enggak tahu aku beneran hamil 100 persen atau tidak," kata Sisca Kohl dalam video tersebut.

Kendati tetap menunjukkan hasil yang samar, ia merasa yakin kalau tanda tersebut menunjukkan hasil positif. Pasalnya ia telat datang bulan. 

Melalui alat tes tersebut, umur kehamilan baru berusia 1-2 minggu. 

Usai mendapat hasil kehamilannya, wanita kelahiran Tangerang 23 tahun silam ini bergegas mengabari Jess No Limit.

Spontan Tobias Justin, nama asli Jess No Limit memeluk istri sahnya tersebut. Tak kuasa membendung air matany, ia menangis haru saat berpelukan.

"Aku nangis karena aku bahagia. Kita berdua ada di tahapan kehidupan baru. Kita punya orang tua, sekarang kita bakal jadi orang," ujar Jess.

Mantan atlet EVOS Legends ini juga bertekad, selayaknya orang tua yang akan merawat, membesarkan, dan menjaga anak kandungnya bersama-sama.

"Terima kasih Tuhan Yesus kita sudah diberi kesempatan untuk diberi anak. Kita akan berusaha sebaik mungkin untuk menjaga anak ini, membesarkan anak ini, dari dia ada di sini [perut]. Harus dijaga nih bersama-sama," ucap Jess.

Melansir CNN Indonesia, pasangan selebriti You Tube ini melangsungkan prosesi pernikahan di Kapel Vincentius A Paulo, Jakarta Pusat, pada 10 Oktober 2022. 

Sebelumnya ia telah melalui adat lamaran Tionghoa, yakni Tingjing. Yang mana pihak kekuarga laki-laki mendatangi kediaman pihak wanita, dengan maksud melamar. (*)

 

 

 



Orang biasa yang sedang biasa-biasa saja

What's your reaction?

Comments

https://ngepop.id/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!