Tak terasa sudah 13 tahun sejak rilis film pertama, kini Avatar: The Way of Water akan segera tayang di penghujung 2022.

Halo sobat film, ada yang baru nih. Sekuel kedua dari film legendaris Avatar akan segera tayang. Siapa sih yang nggak tahu film ini? Film Avatar yang rilis perdana pada 2009 silam, siap eksis kembali dalam sekuel keduanya, pada 16 Desember 2022 mendatang.

Kabarnya, film Avatar: The Way of Water berdurasi 31 menit lebih lama dari film pertamanya yang berdurasi 2 jam 41 menit. Masih dengan sutradara yang sama, James Cameron, berharap film ini akan mampu bersanding dengan film ternama Hollywood lainnya, seperti film Avanger: End Game dan Titanic.

Film Avatar 1 saat perilisannya mendapat atensi tinggi dari pecinta film dunia. Bahkan masuk dalam daftar film terbaik sepanjang masa. Visual yang ditampilkan pada film Avatar 2 ini tak kalah epik dengan film pertamanya, justru unggul banyak dari segala aspek dalam film.

Konsep seni baru telah hadir untuk Avatar: The Way of Water di bioskop 16 Desember. (Foto: 20thcenturystudios)

Melansir dari Avatar Wiki Fandom, latar waktu dan suasana yang ditampilkan adalah 15 tahun setelah kejadian pada sekuel film pertama.

Masih menceritakan tentang perusakan alam yang dilakukan oleh manusia di Planet Pandora. James sukses memunculkan sarkasme dan kritik terhadap keserakahan manusia lewat pesan tersirat dalam film ini.

Tokoh film seperti Jake Sully dan Neytri masih memiliki peran penting. Namun, fokus utama film kali ini tertuju pada kelima anaknya, yakni Sam Worthington, Zoe Saldana, Sully, dan Na’vi.

Setelah berhasil mengumpulkan anak-anaknya, Jake dan Neytri kerap mendapat ancaman yang memaksa mereka bermigrasi demi menjaga keutuhan keluarga di tanah klan Metkayina di lautan Pandora.

Para pecinta film dapat menyimak dan menebak-nebak kisah petualangan Avatar: The Way of Water, melalui trailer filmnya. Channel Youtube 20th Century Studios Indonesia telah merilis trailer film, pada 2 November. (*)

Keterangan Foto: 20thcenturystudios/instagram

Avatar: The Way of Water | Official Trailer

https://youtu.be/X47sEzHdPI0


Orang biasa yang sedang biasa-biasa saja

What's your reaction?

Comments

https://ngepop.id/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!