Menonton film komedi Indonesia saat weekend bisa jadi pilihan.

Akhir pekan atau weekend merupakan waktu yang tepat untuk bersantai. Salah satu cara bersantai adalah menonton film. Tim Ngepop.id merekomendasikan 5 film komedi Indonesia yang rilis 2022 dan bisa kamu tonton saat weekend. Simak daftar berikut ini.

1. Srimulat: Hil yang Mustahal 

Film ini bercerita tentang perjalanan grup lawak Srimulat. Perjalanan para anggotanya untuk mengadu nasib di Jakarta tidaklah mudah. 

Ciri khas lawakan Srimulat yang masih banyak dipakai komedian generasi muda, nampak dalam film ini. Aksi kocak personelnya mampu membawa pemirsa terhibur.

Film Srimulat Hil yang Mustahal (Foto: MNC Pictures)

2. Mendarat Darurat 

Film komedi percintaan ini bercerita tentang suami yang dikabarkan menjadi korban kecelakaan pesawat. Padahal ia sedang bareng selingkuhannya. 

Film yang disutradarai oleh Pandji Pragiwaksono mengisahkan pasutri Glen dan Maya, yang awalnya tampak romantis.

Film Mendarat Darurat (Foto: MD Pictures)

3. Ngeri Ngeri Sedap

Ngeri-ngeri Sedap menjadi perbincangan di media sosial. Film ini diadaptasi dari novel karya sutradaranya. Kisahnya tentang empat bersaudara yang memilih untuk merantau.

Ibunya, Marlina menyusun skenario agar anak-anaknya mau kembali ke kampung halamannya di Medan. Rencana sang ibu gagal, karena ketahuan.

Film Ngeri Ngeri Sedap (Foto: Instagram/@ngeringerisedapmovie)

4. Naga Naga Naga

Film Naga Naga Naga merupakan sekuel dari Nagabonar Jadi 2  yang rilis 2007. Aksi komedi dari film ini datang dari kisah Naga bersama anak dan cucunya. 

Gambaran kakek yang sayang cucu secara berlebihan menjadi bumbu film komedi ini. Pun dengan sikap Monaga yang memicu pertengkaran ayah dan ibunya.

Film Naga Naga Naga (Foto: Instagram/mdpictures_official)

5. Cek Toko Sebelah 2

Film karya Ernest Prakarsa ini memberi kamu kesempatan untuk melepas tawa. Cek Toko Sebelah 2 merupakan sekuel film sebelumnya yang dirilis 7 tahun lalu. 

Kisah dalam film ini merupakan 'lanjutan' yang pertama. Bercerita mengenai pasangan kekasih, Erwin dan Natalie. Erwin ingin melamar Natalie, namun ia mengalami kendala berupa tuntutan calon mertua

Sementara itu, Koh Afuk mendesak Yohan dan Ayu agar cepat memiliki anak. Konflik internal dalam keluarga yang akan membawa kamu menikmati genre komedi di film ini.

Poster film Cek Toko Sebelah 2 (Foto: Instagram/@ernestprakasa)

Itulah 5 film komedi Indonesia yang bisa kamu nikmati saat weekend, selepas aktivitas sekolah, kuliah, atau kerja. (*)

Sumber foto utama: Tokopedia.com



What's your reaction?

Comments

https://ngepop.id/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!