Yovie Widianto siap menggelar konsernya Mei mendatang.
Yovie Widianto bakal menggelar konsermusik dan festival. (Foto: ywpiano/instagram)

Sukses dengan remake lagu bertajuk Menyesal, Yovie Widianto akan menggelar konser musik dan festival dengan tajuk ‘Billion Song Confest - The Concert Yovie & His Friends’. Musisi dan komposer lagu kondang ini bekerja sama dengan New Live Entertainment demi menyukseskan acara tersebut.

Acara yang dijadwalkan berlangsung pada 3 Mei mendatang di Planary Hall Jakarta Convention Center (JCC) tersebut sukses mendapat atensi tinggi. Creative Director dan Founder New Live Entertainment, Dino Hamid, melangsungkan konferensi pers bersama dengan Yovie beserta musisi lainnya.

Hamid mengatakan bahwa 2023 ini menjadi tahun yang luar biasa bagi Yovie Widianto. Seusai remake lagu ‘Menyesal’ sukses trending di berbagai platform musik.

Diketahui bahwa lagu ‘Menyesal’ menduduki puncak tangga lagu di iTunes Indonesia untuk lagu pop, trending for music di You Tube. Yang paling menggemparkan adalah streams sebanyak 1,5 milliar kali di platform musik Spotify. Menariknya, perilisan remake lagu ini baru hitungan hari.

Selama Confest berlangsung turut hadir pula sederet penyanyi papan atas tanah air seperti ZIva Mgnolya, Tiara Andini, Lyodra, Rossa, Yura Yunita, Kahitna, Yovie & Nuno, dan masih banyak lagi.

“Semoga konser ini dapat memberikan hiburan yang istimewa bagi para penonton nanti, karena saya akan membawa serta Lyodra, Tiara Andini, Ziva Magnolya, Rossa, Yura Yunita, Yovie & Nuno, Arsy Widianto, Kahitna dan lain-lain.” kata Yovie dalam konferensi persnya.

Pihak New Live Entertainment bersama dengan sang musisi, Yovie Widianto, telah menyepakati untuk menyelenggarakan konsernya terlebih dahulu, disusul dengan festival musiknya.

Menurut Yovie, kesuksesan lagunya tidak lepas dari peran tiga penyanyi cantik, yakni Lyodra, Ziva, dan Tiara Andini. Dan yang terpenting dengan memperhatikan keserasian antara melodi dan harmoninya.

“Lagu yang baru saja di-remake ‘Menyesal’, mendapat sambutan yang luar biasa. Untuk menghasilkan musik yang indah adalah yang mengalir dari hati dan punya warna serta keindahan yang otentik. Bagi saya pribadi, lagu yang paling penting adalah melodi dan harmoninya yang pas serta syairnya yang bagus,” ujar Yovie.

Sementara menurut Hamid, Yovie sudah menjadi bagian penting seperti keluarga, dalam tubuh New Live Entertainment.

“Kalo berbicara tentang Yovie Widianto, sudah jaminan konser full house. Yovie sudah seperti sahabat dan keluarga bagi New Live Entertainment. Tahun ini menjadi tahun yang luar biasa atas prestasinya.” ungkapnya.

Bagi sobat Ngepop yang ingin membeli tiket confest-nya dibanderol dengan harga mulai Rp400.00 – Rp5,5 juta, digolongkan ke dalam 5 kelas yakni Festival, Silver, Gold, Platinum, dan Diamond. Transaksi tiket hanya bisa dilakukan secara online di GueHadir.ID. (*)



Orang biasa yang sedang biasa-biasa saja

What's your reaction?

Comments

https://ngepop.id/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!