Usai dua tahun lamanya sejak album terakhir rilis, Olivia Rodrigo kembali menyapa penggemar melalui lagu Vampire.
Penampilan Olivia Rodrigo saat membawakan lagu-lagu album Sour. (Foto: oliviarodrigo/instagram)

Olivia Rodrigo menyapa para penggemar dengan lagu terbarunya. Dalam sebuah unggahan di akun instagram pribadinya, @oliviarodrigo, disebutkan bahwa single baru yang bertajuk 'Vampire' akan rilis pada 30 Juni 2023 mendatang.

Usai lebih dari dua tahun sejak album Sour (2021) rilis, musisi asal California, Amerika Serikat ini segera meluncurkan lagu barunya.

Melansir dari suara.com, Lagu Vampire digubah Olivia bersama dengan Dan Nigra. Diketahui bahwa Dan Nigra merupakan penulis seluruh lirik lagunya di album Sour.

Yang mana kemudian karir Olivia melambung, usai lirik-lirik lagunya mampu menemani kegalauan para penggemar.

Musisi 20 tahun ini merasa sangat bersemangat menjelang perilisan lagu 'Vampire'. Hal ini diketahui publik dalam sebuah unggahan terbaru di akun instagram pribadinya.

"My new song vampire is out june 30th! you can presave now. so excited for this ahhhhh!!!!!!!🖤🩸💜🫀❤️ (Lagu baruku, Vampire, akan rilis pada 30 Juni. Kalian bisa melakukan pemesanan sekarang. Aku sangat antusias untuk ini)" tulis Olivia.

Foto dalam unggahan tersebut menggambarkan ciri lagu barunya. Dengan nuansa hitam putih, dan bekas gigitan vampir yang ditutupi dengan perekat berwarna ungu.

Melansir Cosmolitan dari Variety, isi lirik Vampire menceritakan manusia dewasa yang penuh dengan keberanian.

Album yang terakhir rilis sejak 2021, Sour, telah mendapat berbagai penghargaan. Di antara seperti Grammy Awards dan American Music Awards.



Orang biasa yang sedang biasa-biasa saja

What's your reaction?

Comments

https://ngepop.id/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!