Shakira Jasmine hadir kembali dengan single terbaru Best.
Penyanyi Shakira Jasmine. (Foto: Instagram/@shakirajsmn)

Penyanyi muda berbakat Shakira Jasmine kembali dengan single terbarunya yang berjudul "Best". Dalam lagu ini, Shakira mengajak pendengarnya untuk menyelami sisi lain kehidupan yang ingin kita raih.

Dengan lirik yang menginspirasi dan pesan yang kuat, lagu ini menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para pendengarnya. Dalam artikel ini, kita akan membahas lebih lanjut tentang single "Best" beserta makna dan pesan yang terkandung di dalamnya.

Tentang Lagu Best

Dalam sebuah siaran pers di Jakarta, Shakira mengungkapkan bahwa lagu "Best" lahir dari keinginannya untuk membawa pendengar ke dunia yang diinginkannya. Dalam hidup yang penuh dengan kenyataan dan rutinitas, terkadang kita butuh istirahat sejenak untuk mengeksplorasi sisi lain kehidupan. Shakira menekankan pentingnya menjadi diri sendiri dan menemukan kekuatan dalam perjalanan mencari jati diri.

Lagu "Best" mengisahkan tentang penemuan identitas diri dan perjalanan pribadi Shakira dalam menemukan kekuatan yang sejati. Dengan lirik yang menyentuh dan beat yang menghentak, lagu ini mengajak pendengar untuk menghentikan rutinitas dan menikmati setiap momen berharga dalam hidup, terutama saat menghabiskan waktu bersama orang-orang yang kita sayangi.

Pesan yang ingin disampaikan melalui lagu ini adalah agar kita selalu membangkitkan semangat dalam menjalani hidup.

Shakira menjelaskan bahwa makna lagu "Best" dapat bervariasi tergantung pada sudut pandang masing-masing pendengar. Dalam kata-katanya, lagu ini menggambarkan perasaan di mana kita tidak perlu terlalu banyak berpikir karena hidup terlalu singkat untuk dilewatkan.

Terkadang, kita perlu melupakan kenyataan dan mengeksplorasi sisi lain kehidupan yang lebih kita inginkan. Lagu ini menawarkan kebebasan dan inspirasi untuk menjalani hidup dengan penuh semangat.

Pada 7 Juni, Shakira juga merilis video musik "Best" yang disutradarai oleh Ivan Saputra Alam dari Athea Visuals. Video musik ini diproduksi di Kuala Lumpur dan Genting, Malaysia.

Visual dari video musik ini terinspirasi dari makna lirik lagu yang mencerminkan kegiatan berkendara dengan lampu kota yang mempesona, suasana di kereta, serta adegan berjalan dan berlari. Dengan penggunaan visual yang menarik dan cerita yang disampaikan melalui gambar, video musik "Best" menambah pengalaman mendalam bagi para pendengarnya.

Sosok Shakira Jasmine. (Foto: Instagram/@shakirajsmn)

Perjalanan Musik Shakira Jasmine

Sebagai seorang penyanyi muda berbakat, Shakira Jasmine telah menorehkan prestasi yang mengesankan. Debutnya dimulai dengan single "Stalking" pada 2018 dan kemudian merilis single "Just a Crush Thing" pada tahun 2022 yang telah mendapatkan hampir 3 juta streaming.

Hingga saat ini, Shakira telah mengumpulkan lebih dari 10 juta streaming di semua platform musik. Salah satu single hit-nya, "Meant 2 Be" bersama Nuca, telah mencapai lebih dari 18 juta streaming, menunjukkan popularitasnya yang terus meningkat.

Lagu "Best" dari Shakira Jasmine merupakan karya musik yang penuh dengan inspirasi dan pesan kuat. Melalui lirik yang menyentuh dan beat yang energik, Shakira mengajak pendengarnya untuk menjelajahi sisi lain kehidupan yang lebih diinginkan.

Lagu ini mengingatkan kita untuk tetap menjadi diri sendiri dan menemukan kekuatan dalam mencari identitas diri. Dalam video musiknya, Shakira menampilkan visual yang menarik dan cerita yang menggambarkan perjalanan menuju kebebasan dan semangat hidup.

Dengan prestasi yang sudah diraihnya, Shakira Jasmine semakin memperkuat posisinya di industri musik dan terus menginspirasi generasi muda dengan karya-karyanya yang luar biasa. (*)



What's your reaction?

Comments

https://ngepop.id/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!