Converse kembali menghadirkan produk sepatu dan tas untuk musim panas tahun ini.
Ilustrasi. Sepatu Converse. (Foto: Pexels)

Halo, para fashionista dan pecinta sepatu keren! Kabar gembira datang dari Converse, brand legendaris yang selalu menghadirkan inovasi dan gaya yang tak tertandingi.

Musim panas tahun ini, Converse menghadirkan lini produk terbaru yang tidak hanya menawarkan gaya yang keren, tetapi juga performa yang tak terbantahkan. Dengan bahan berkualitas, desain modern, dan teknologi canggih, Converse hadir untuk membangun kepercayaan diri dan self-love dalam dirimu.

Koleksi Converse musim panas 2023 ini adalah kombinasi sempurna antara gaya yang memukau dan performa yang luar biasa. Mencerminkan semangat dari musisi All Stars, Feux, koleksi ini mengajakmu untuk mengekspresikan diri dengan percaya diri dan mencintai dirimu sendiri.

Feux mengatakan dalam sebuah siaran pers, "Saya membuat musik untuk diri saya sendiri dan untuk orang-orang yang percaya pada saya dan mencintai musik saya, seperti saya."

Salah satu tren sepatu minimalis yang legendaris, Chuck 70, kembali hadir dalam bentuk terbaru yang disebut Chuck 70 Marquis. Nama Marquis diambil dari pendiri Converse sendiri, Marquis Mills Converse.

Sepatu ini tidak hanya menawarkan opsi warna klasik dan gaya yang stylish, tetapi juga tetap mempertahankan desain sederhana yang menjadi ciri khas Chuck 70. Dengan teknologi canggih seperti busa CX, kenyamananmu dijamin sepanjang hari.

Converse juga menghadirkan kembali sepatu Chuck Taylor All Star Construct yang sukses pada era 80-an. Tampil dengan lebih gaya dan mencolok, koleksi ini menawarkan estetika yang memukau namun tetap ramping. Diperkuat dengan midsole EVA yang lebih tebal dan sol luar yang didesain ulang menggunakan herringbone, Chuck Taylor All Star Construct memberikan kesan utilitarian yang tegas.

Tak hanya itu, Converse juga menghadirkan koleksi unik, yaitu Run Star Hike Slip. Sepatu ini dilengkapi dengan sol tebal yang tidak hanya membuatmu terlihat lebih tinggi, tetapi juga memberikan tampilan yang mengesankan.

Desain slip-on yang santai dan elastis pada bagian atas kanvasnya memastikan kenyamanan maksimal dan penyesuaian yang sempurna dengan kaki pemakainya. Selain itu, lapisan mesh pada sepatu ini memberikan sirkulasi udara yang baik, menjaga kulitmu tetap bernapas.

Untuk kenyamanan ekstra, Converse menambahkan bantalan OrthoLite dan padded collar yang ringan pada produk Run Star Hike Slip. Dengan kombinasi ini, langkahmu akan terasa ringan dan nyaman di setiap petualangan.

Chuck 70 Plus juga hadir sebagai penyempurna koleksi Converse musim panas 2023. Dalam bentuk yang lebih modern, sepatu ini memadukan fitur-fitur ikonik Chuck Taylor All Star dengan desain futuristik yang sedang tren. Dengan tampilan yang menonjol dan pembaruan yang segar, Chuck 70 Plus menjadi pilihan yang tepat untuk melengkapi gayamu yang keren dan kekinian.

Tak hanya sepatu, Converse juga tidak ketinggalan menghadirkan koleksi tas yang stylish untuk musim panas 2023 ini. Transition Sling Pack hadir dengan kapasitas penyimpanan yang besar, cocok untuk menyimpan kebutuhan sehari-harimu. Dilengkapi dengan kantong ekstra dengan ritsleting di bagian depan, tas ini memberikan kemudahan dan kenyamanan yang kamu butuhkan.

Ada juga Seasonal Graphic Tote, tas jinjing yang menawarkan paduan warna cerah yang segar. Diperkuat dengan tali pengikat ganda, tas ini tidak hanya fungsional, tetapi juga menjadi aksesori gaya yang membuatmu tampil lebih trendy.

Jadi, tunggu apa lagi? Dapatkan koleksi sepatu dan tas Converse musim panas 2023 ini sekarang juga! Bergaya dengan percaya diri, penuhi kebutuhanmu akan kenyamanan dan tampil beda dengan gaya Converse yang tak tertandingi. Jadilah trendsetter di antara teman-temanmu dan tunjukkan kepercayaan dirimu serta self-love melalui koleksi keren ini. (*)



What's your reaction?

Comments

https://ngepop.id/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!