Menyambut Ramadhan 2023, Hotel 101 Malang OJ menawarkan menu spesial.
Hotel 101 Malang Oj menyambut Ramadhan 2023 dengan menu khas. (Foto: Bunga/Ngepop)

The 101 Malang OJ memberikan sajian khas untuk dinikmati saat Ramadhan tahun ini. Hidangan dimulai dari main course hingga appetizer tersaji untuk memenuhi kebutuhan berbuka puasa selama bulan suci.

Hotel bintang 4 ini menyajikan hidangan berat mulai dari nasi rawon, nasi biryani, bakmi, cap jay, ayam crispy dan ayam bakar, aneka lalapan, pangsit, dan bakso. Selain itu, pengunjung juga bisa menikmati snack yakni gorengan, rujak manis, aneka cake, kolak, dan es buah. 

General Manager The 101 Malang OJ, Ade Sudrajat mengatakan konsep yang dihadirkan pada momen ramadhan 2023 berupa makanan khas Maroko namun tetap menyajikan hidangan nusantara. Makanan khas Maroko meliputi Nasi Biryani yang ditampilkan dengan hidangan ayam sebagai pendamping. 

"Kalau Arab kan lebih banyak unsur kambing, tapi kita tetap fokus utamanya adalah masakan nusantara. Karena untuk buka puasa memang lebih cocok makanan-makanan itu," kata Ade. 

The 101 Malang OJ juga memiliki menu andalan yakni roasted beef tenderloin. Hidangan ini berupa daging sapi yang dibakar dengan gurihnya bumbu yang dapat dinikmati dengan sayuran seperti wortel, jagung, dan kacang panjang sebagai pendampingnya. Roasted Beef Tenderloin ini merupakan menu premium The 101 Malang OJ akan disajikan setiap harinya. 

Beberapa hidangan akan dirolling terutama pada menu main course atau makanan berat. Kecuali untuk hidangan seperti martabak dan roasted beef tenderloin, setiap harinya akan tetap ada. 

Hidangan tersebut disajikan mulai 23 Maret hingga 20 April 2023 dengan sistem All You Can Eat. Pengunjung cukup dengan Rp 125.000,00 setiap orangnya, sudah bisa menikmati beragam menu yang tersedia.

Tunggu apa lagi, bagi yang ingin menikmati sajian Ramadhan di The 101 Malang OJ, langsung aja melakukan reservasi melalui Dario 085930300978.(*)



What's your reaction?

Comments

https://ngepop.id/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!