DC Studios mengumumkan reboot DC Universe dengan Superman: Legacy sebagai pembuka.
Henry Cavill (Sumber: Warner Bros)

DC Universe akan kembali hadir dengan tampilan yang segar, dimulai dengan film reboot yang dinanti-nanti, Superman: Legacy. Film ini akan menggambarkan masa remaja Superman, membawa kita lebih dalam ke dalam perjalanan seorang pahlawan yang ikonik.

Sutradara terkenal James Gunn, yang juga merupakan co-chairman dan co-CEO DC Studios yang baru bersama Peter Safran, akan mengarahkan proyek ini. Kedua pemimpin ini telah membawa banyak inovasi ke dunia perfilman, dan penggemar DC Universe sangat menantikan apa yang mereka bawa ke meja.

Gunn menjelaskan bahwa Superman: Legacy akan mengeksplorasi masa remaja Superman, menggali bagaimana dia menyeimbangkan warisan Krypton. Ini adalah pendekatan yang berbeda dan menarik untuk menggambarkan salah satu pahlawan terbesar dalam sejarah komik.

Dalam pernyataannya, Gunn menggarisbawahi bahwa sebagai film reboot, kita mungkin akan melihat perubahan pada kostum ikonik Superman. Kostum Superman telah mengalami berbagai evolusi sepanjang sejarahnya, mulai dari yang mirip dengan versi komik hingga yang lebih modern.

Pernyataan ini memunculkan spekulasi tentang apakah Superman akan tetap mengenakan jubah merah yang menjadi ikonnya. Dengan pendekatan reboot yang diambil oleh Gunn, kita harus menantikan bagaimana kostumnya akan berubah.

Pergantian Pemeran Utama Superman

Selama ini, Henry Cavill telah menjadi wajah Superman dalam beberapa film seperti "Man of Steel" dan "Batman v Superman." Namun, karena fokus pada masa remaja Superman dalam film ini, Henry Cavill dianggap terlalu tua untuk peran tersebut.

Sebagai gantinya, sutradara memilih aktor muda, David Corenswet, untuk menjadi pemeran utama. Corenswet adalah aktor yang telah membintangi berbagai serial populer di Amerika dan dianggap sebagai pilihan yang menarik untuk membawa karakter Superman ke masa remaja.

Selain David Corenswet, sutradara juga telah mengonfirmasi beberapa aktor lain yang berpotensi tampil dalam film ini. Di antara mereka adalah Rachel Brosnahan, Nicholas Hoult, dan Tom Brittney. Mereka akan memainkan peran penting dalam mengembangkan dunia Superman yang baru ini.

Jadwal dan Tanggal Rilis Superman

Superman: Legacy direncanakan untuk memulai proses syuting pada awal 2024 dan dijadwalkan akan dirilis pada bulan Juli 2025. Ini akan menjadi perkenalan yang sangat dinanti-nantikan untuk era baru DC Universe.

DC Universe bersiap untuk menghadirkan sesuatu yang segar dan berbeda dengan reboot terbaru mereka, dimulai dengan film Superman: Legacy.

Dengan James Gunn di kursi sutradara dan David Corenswet sebagai Superman masa remaja, kita dapat mengharapkan pengalaman yang penuh dengan kejutan dan perubahan dalam kisah pahlawan super yang kita kenal selama ini.

Tunggu saja, apakah jubah merah Superman akan tetap ada atau mengalami perubahan yang mengejutkan. Rilisnya pada tahun 2025 pasti akan menjadi sorotan utama bagi penggemar DC Universe di seluruh dunia. (*)

 



What's your reaction?

Comments

https://ngepop.id/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!