Nantikan keseruan Transformers: Rise of The Beast pada 9 Juni mendatang di bioskop.
Poster Film Transformers: Rise of The Beast. (Foto: transformersmovie/instagram)

Halo sobat Ngepop, dunia perfilman akan kembali digempur oleh Optimus Prime cs. Pasalnya film Transformers akan kembali menyerang seluruh layar bioskop yang ada.

Sekuel film dari Transformer ini bertajuk Transformers: Rise of The Beast. Dan dijadwalkan rilis pada 9 Juni 2023.

Transformers: Rise of the Beasts | Official Teaser Trailer (2023 Movie)

Sejak rilis trailer perdananya, film Transformers: Rise of The Beast telah mendapat atensi tinggi dari kalangan penggemar film. Lebih dari 7 juta kali telah ditonton melalui kanal You Tube Paramount Picture.

Kita telah diperlihatkan pertarungan akhir dari para robot ini. Pada film sebelumnya, Tranformers: The Last Knight. Dimana Quintessa, pencipta Cybertron (planet asal robot) bersekongkol dengan Decepticons untuk menghancurkan Autobots dan juga planet Bumi.

Seakan menolak tamat, film Transformers kembali beraksi dengan sekuel terbarunya. Mengambil latar tahun 1994, Tranformers: Rise of The Beast akan menampilkan banyak mesin retro.

Mengutip dari Motor1.id, penggambaran Optimus Prime yang menjadi semi truck Frightliner klasik, dengan warna merah seperti mainan aslinya.

Bumblebee masih sama dengan model Chevrolet Camaro Generasi kedua dengan warna identiknya

Kemudian ada Mirage, dengan wujud Porsche 911 Generasi 964 dengan warna silver. Lalu ditampilkan Arcee sebagai robot motor Ducati yang sedang mengendarai mobil Volkswagen Transporter.

Tampak juga sebuah robot dengan model R33 Nissan Skyline GT-R dengan sayap belakang.

Selain itu klan robot tidak hanya berisikan Autobots dan Decepticons lagi. Melainkan didapati juga Maximals, Pedacons, dan Terorcons yang akan meraimaikan pertarungan besar tersebut.

Film gubahan rumah produksi Paramount ini akan disutradari oleh Steven Caple Jr. Serta dipenuhi aktor muda berbakat seperti Anthony Ramos dan Dominic Fishback.

Film ketujuh dari waralaba live action Tranformers ini telah menarik banyak perhatian. Tak terlepas dari apiknya garapan dari film terdahulunya dan juga tangan magis sang sutradara.

Tanpa melupakan peran Joby Harold, Darnell Metayer, dan Josh Peters, sebagai penulis mereka menyumbangkan sebagian besar cita rasa film

Meskipun pada sekuel ini tak lagi disutradarai oleh Michael Bay. Namun Transformers tetaplah Transformers. Sama halnya seperti sekuel film Marvel yang tak pernah kehilangan auranya.

Adapun sejumlah poster film dan trailernya telah rilis. Terbaru, trailer kedua dari film ini telah tayang pada 27 April lalu.

Transformers: Rise of the Beasts | Official Trailer (2023 Movie)

Trailer Transformers

Kedua trailer yang telah dirilis oleh Paramount memperlihatkan gambaran besar tentang perang yang akan dihadapi oleh Optimus Prime dan sekutunya.

Berbeda dengan para antagonis sebelumnya, kali ini mereka harus melawan sebuah robot super besar. Konon musuh yang disebut sebagai Unicorn itu mampu menelan sebuah planet sekaligus.

Tentu keberadaannya memberikan ancaman yang besar bagi umat manusia dan para pahlawan robotnya. Tidak seru jika musuhnya hanya satu, sekalipun terlampau kuat. 

Unicorn juga menyebarkan pionnya untuk membuat para pejuang kewalahan. Para Terorcorn yang dipimpin oleh Scourge akan menahan para protagonis sebelum mencapai bos besar Unicorn.

Optimus Prime mendapat tambahan pasukan dari kalangan hewan robot, yang dipimpin oleh Optimus Primal dengan wujud gorila.

Di saat-saat perang berlangsung, momen mengharukan disuguhkan dalam film ini. Adalah tokoh favorit fans Transformers, Bumblebee, di sebuah scene tampak tertusuk pada bagian dadanya. Dengan luka parah tersebut, ditengarai Bumblebee berada di ambang kematian.

Tak sabar segera menantinya di layar lebar ya. Siapkan uang tiket bioskop untuk menyaksikan peluncuran Transformers: Rise of The Beast Juni mendatang ya. (*)

 

 

 

 

 

 

 

 

 



Orang biasa yang sedang biasa-biasa saja

What's your reaction?

Comments

https://ngepop.id/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!