Dalam trailer film pertamaya ini, One Piece live action diumumkan tayang pada 31 Agustus 2023 mendatang.
Lambang bajak laut Luffy cs. di One Piece live action. (Foto: netflixid/instagram)

Serial One Piece live action mengunggah trailer film pertama, di kanal You Tube Netflix, Minggu (18/6/2023).

Trailer yang belum genap berumur 24 jam ini telah ditonton sebanyak 4 juta kali. Diketahui dalam trailer tersebut, bahwa One Piece live action akan rilis perdana pada 31 Agustus 2023 mendatang.

Selaku mangaka dan animator cerita One Piece, Eiichiro Oda, pertama kali mempublikasikan tentang One Piece live action pada 2020 lalu.

Oda berharap, dengan tayangnya One Piece live action nanti, mampu membuat cerita One Piece dikenal hingga ke seluruh dunia.

“Mengingat harapan hidup saya, saya percaya ini adalah kesempatan terakhir untuk membawa One Piece ke seluruh dunia,” kata Oda, mengutip suarasurabaya.net.

Trailer berdurasi 1 menit 44 detik itu memperlihatkan bagaimana Monkey D. Luffy (Inaki Godoy), bertemu dengan empat kru pertamanya.

Adegan dibuka dengan ucapan Luffy yang ingin menjadi raja bajak laut. Namun, ia memiliki kendala yang serius. Ia belum memiliki seorang pun kru. 

"Aku ingin menjadi Raja Bajak Laut. Yang kubutuhkan hanyalah kru yang setia." ujar Luffy.

Di pelayaran pertamanya, ia bertemu dengan Zoro (Mackenyu Arata). Kemudian Nami (Emily Rudd), Sanji (Taz Skylar), dan Usopp (Jacob Romero).

Dalam trailer tersebut didapati beberapa easter egg. Yang mengenalkan para karakter lain di One Piece live action. Seperti Buggy, monster ular laut, dan Koby.

ONE PIECE | Official Teaser Trailer | Netflix



Orang biasa yang sedang biasa-biasa saja

What's your reaction?

Comments

https://ngepop.id/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!