Rowoon dan Cho Bo-ah berpacu sebagai karakter utama dalam Destined with You.
Poster film Destined with You. (Foto: netflixsg/instagram)

Korea Drama (K-Drama) Destined with You sukses rilis babak pertamanya, pada Rabu (23/8/2023) kemarin. 

Melansir Disway, penayangan pertamanya ini meraih rating puncak nasional. Dengan angka 2,9 persen. Tokoh utama serial drama ini, dibintangi aktor populer, Rowoon. Ia didampingi oleh Cho Bo-ah sebagai karakter utama perempuan.

Kehadiran dua aktor tersebut tengah hangat diperbincangkan di berbagai media sosial. Terlebih Rowoon yang kerap tampil memukau dan identik dengan film-film romansa, salah satunya Extraordinary You (2019).

Destined with You akan tayang sebanyak 16 babak, setiap hari Rabu dan Kamis di JTBC dan Netflix. Serial drama ini tayang menggantikan jam tampil serial K-Drama, Miraculous Brothers.

Melansir laman resmi Netflix, perjalanan ceritanya dipimpin oleh sutradara Nam Ki Hoon. Sedangkan naskah ceritanya digubah oleh Roh Ji-sul.

Peran keduanya tidak lagi asing, sebab terlibat langsung dalam proses pembuatan film drama, masing-masing dalam film The Beauty Inside dan My Lovely Girl.

Secara garis besarnya, Destined with You berkisah tentang hubungan Jang Shin Yu (Rowoon) dan Lee Hong Jo (Cho Bo-ah).

Meski perbedaan status sosial kentara di antara mereka berdua, Jang sebagai pengacara terkemuka sedangkan Lee hanyalah pegawai negeri biasa. Namun Jang sangat membutuhkan jasa Lee.

Hal ini berkaitan dengan kutukan turun-temurun sejak 300 tahun yang lalu, yang saat ini disandang oleh Jang. Meski kemomceran prestasi karir, dan membuatnya tampak kharismatik. Jang menyimpan rahasia besar yang sangat problematik.

Dan tak Lee tak menyangka, bahwa ia menerima amanah untuk memegang peti kayu misterius serta kunci pembukanya. 

Latar belakang kejadian inilah yang membuat Jang sangat bergantung pada Lee. Hingga perasaan di hatinya berbuah cinta.

Tak terduga, perlahan-lahan mereka mulai menyadari hubungan kedua keluarga mereka di masa lalu. Berkaitan dengan kutukan warisan dan kunci pembuka peti kayu tersebut.



Orang biasa yang sedang biasa-biasa saja

What's your reaction?

Comments

https://ngepop.id/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!