Doraemon the Movie: Nobita's Sky Utopia hadir menemani para penggemarnya.
Doraemon the Movie: Nobita's Sky Utopia (Foto: Twitter @WatchmenID)

Hai, para penggemar setia Doraemon dan teman-temannya! Pasti udah pada tahu dong, Nobita Nobi, Doraemon, Shizuka Minamoto, Suneo Honekawa, dan Takeshi Gouda, alias Gian, udah kembali nih! Kali ini mereka siap memulai petualangan baru yang bikin nagih, dalam film "Doraemon the Movie: Nobita's Sky Utopia". Ngomong-ngomong, lo tau gak sih apa itu Paradapia?

Semuanya dimulai ketika Nobita pertama kali denger tentang Utopia dari temannya, Hidetoshi Dekisugi. Waktu itu, Nobita langsung kepikiran gimana rasanya tinggal di tempat serba bahagia dan damai gitu. Bener-bener tanpa beban, deh!

Begitu saja Nobita tanpa sengaja melihat sesuatu yang aneh. Gak lama, dia cerita deh sama Doraemon tentang Utopia itu, dan akhirnya minta bantuan sang robot kucing buat menemukannya.

Karakter unyu nan lucu ini dengan gigih nyari-nyari informasi tentang Paradapia. Meski dapetnya cuma sedikit, akhirnya Doraemon setuju untuk bantu Nobita nyari negeri impian itu.

Awalnya sih, Nobita cuma mau ajak Shizuka aja, tapi Suneo dan Gian yang pendengarnya jago banget, ikutan gabung juga. Jadilah mereka komplotan kecil yang penuh aksi!

Nggak nyangka, di tengah pencarian, mereka ketemu sama robot kucing dari abad ke-22 bernama Sonya. Dari sana, petualangan mereka di Paradapia dimulai, dan tentunya, banyak hal menarik yang bakal mereka temuin, termasuk bertemu tiga pendiri negeri itu dan dua karakter baru yang asyik banget, Hana dan Marimba.

Selama petualangan di Paradapia, Nobita dan teman-temannya belajar banyak hal, terutama tentang kebenaran bahwa kebahagiaan bisa dicapai dengan menjadi diri sendiri dan menerima segala kekurangan.

Lama-lama, Nobita mulai ngerasa berbeda dari teman-temannya. Dia jadi kepikiran, apa ini hal yang baik dan bener-bener dia pengenin?

Doraemon the Movie: Nobita's Sky Utopia (Foto: Twitter @WatchmenID)

Film animasi Doraemon yang ke-42 ini disutradarai oleh Takumi Doyama, dengan naskah ditulis oleh Ryouta Kosawa. Grafiknya keren banget, mirip banget kayak nonton serial televisi Doraemon. Beda banget deh sama "Stand by Me Doraemon 2".

Gak kerasa, selama 107 menit, kita bakal diajak nemenin Nobita, Doraemon, Shizuka, Suneo, dan Gian dalam alur cerita yang mudah dipahami, terutama buat kalian yang udah sering nonton animasi Doraemon.

Buah hati yang nonton mungkin perlu bimbingan dari orangtua atau orang dewasa buat nangkep makna di balik petualangan seru ini. Salah satunya, film ini mengajarkan tentang pentingnya menjadi diri sendiri dan gak usah minder dengan kekurangan yang kita miliki.

Tema perjalanan waktu memang udah sering dipakai dalam berbagai tayangan. Tapi kalo tema ini diaplikasiin dalam animasi Doraemon bikin kita tetap terpesona, dan itu juga berkat kreativitas Fujiko F. Fujio, sang kreator Doraemon.

Dijamin, aksi jenaka dan momen haru di "Doraemon the Movie: Nobita's Sky Utopia" ini bakal bikin kita ketagihan dan bawa perasaan campur aduk!

Oh iya, jangan sampe kamu ketinggalan dengerin lagu tema film ini, ya! Meski lagu "Doraemon no uta" gak ada di sini, tapi kamu bakal disuguhin lagu tema baru yang asyik banget berjudul "Paradise". Lagunya dinyanyiin oleh grup idola J-pop, NiziU, dari JYP Entertainment, Korea Selatan.

Film "Doraemon the Movie: Nobita's Sky Utopia" ini resmi tayang di bioskop Indonesia mulai hari ini, 19 Juli 2023. (*)



What's your reaction?

Comments

https://ngepop.id/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!