Meski memiliki durasi yang lebih singkat satu menit, I Am Groot Season 2 wajib ditonton. Seru!
Bersamaan dengan trailer, poster serial film 'I Am Groot Season 2' rilis pada 7 Agustus 2023 lalu. (Foto: marvel/instagram)

Salah satu serial Marvel Sinematic Universe (MCU), ‘I Am Groot Season 2’, segera mengobati kerinduan penggemar akan sosok Groot. Si bayi pohon ini akan beraksi kembali dalam 5 babak, dan dijadwalkan rilis pada 6 September 2023 mendatang, secara eksklusif di Disney+.

Mengikuti jejak musim pertamanya, kelima babak I Am Groot Season 2 rilis dalam satu waktu. Meski terjadi perdebatan mengenai durasi penayangannya yang berkurang, tak memadamkan animo tinggi para penggemar.

Triler serialnya yang tayang sejak 7 Agustus 2023 lalu di kanal You Tube Marvel Entertainment, telah diputar lebih dari 1,5 juta kali. Dan meninggalkan tanggapan positif di kolom komentarnya. Perilisan trailer ini turut serta dalam mempromosikan Hari Pohon Nasional, sehari sebelumnya.

“Penulis naskah layak mendapatkan penghargaan Oscar untuk dialognya.” tlusi @LatestFashionT****.

“Animasi terhebat yang pernah ada dari Marvel telah hadir kembali di layar kita 😌, AYOOOO!!!! SIAPA YANG SIAP?” ucap @IanB****.

“Saya sangat senang Groot memiliki bagiannya sendiri. Benar-benar layak mendapatkannya.” ujar @da**.

Marvel Studios’ I Am Groot Season 2 | Official Trailer | Disney+

Melansir laman resmi Disney, peran utama dari orang-orang yang terlibat dalam musim pertamanya, kembali ambil bagian dalam I Am Groot Sesason 2. Seperti penulis naskah dan sutradara Kisten Lapore, dan Vin Diesel yang mengisi karakter utama, Groot.

Disney+ membagikan sedikit gambaran musim kedua, si pembuat onar ini kembali berulah. Kali ini, Baby Groot mendapati dirinya menjelajahi alam semesta tetangganya, menggunakan pesawat ruang angkasa milik penjaga. Si bayi pohon akan berjumpa dengan karakter dan lingkungan yang penuh warna-warni.

Meskipun plot acara ini belum diungkapkan secara gamblang, para penggemar dapat berspekulasi dan menantikan Groot mendatangkan malapetaka di seluruh galaksi.

Seiras dengan musim pertamanya, serial pendek ini memiliki hubungan yang erat dengan MCU yang lebih luas, memberikan pertunjukan ini sebuah kehidupan baru. Jadi besar kemungkinan serial ini nantinya berkaitan dengan alur utama MCU, atau bersifat canon.



Orang biasa yang sedang biasa-biasa saja

What's your reaction?

Comments

https://ngepop.id/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!