Lies Hidden in My Garden merupakan film bergenre thriller yang menyimpan misteri dengan rapi.
Poster film Lies Hidden in My Garden. (Foto: IMDb/google)

Bergenre thriller, Lies Hidden in My Garden, mulai tayang sejak Senin (19/6/2023).

Drama ini merupakam adaptasi novel karya Kim Jin Young dengan judul serupa. Dan dijadwalkan tayang sebanyak delapan episode, setiap hari senin dan selasa.

Sebagai sutradara, Jung Ji Hyun, juga pernah menangani sebuah drama romansa populer "Twenty One Twenty Five".

Setelah tiga tahun tak muncul ke permukaan film, Kim Tae Hee, menjadi salah satu karakter utama film Lies Hidden in My Garden.

Selama tujuh episode kedepan, Kim Tae Hee akan berpacu akting dengan Lim Ji Yeon. Nama Lim Ji Yeon kian populer usai penampilan apiknya dalam drama 'The Glory'.

Melansir dari Liputan 6, selain Kim Tae Hee dan Lim Ji Yeon, juga terdapat beberapa aktor seperti: Kim Sung oh, Choi Jae Rim, Cha Sung Jae, Yun Won Sun, Cha Mi Kyung, Lee Eun Jung, Lee Seung Yeon, dan Woo Hyeon.

Drama thriler terbaru ini mengisahkan tentang penemuan tak terduga Moon Joo Ran (Kim Tae Hee), di halaman indah rumahnya.

Kehidupannya yang serba berkecukupan bahkan tergolong mewah, sejak hari itu membuatnya gelisah.

Sang suami, Park Jae Ho (Kim Sung Oh), yang berprofesi sebagai dokter menjadi sasaran kecurigaan Moon Joo Ran. 

Di sisi lain, seorang perempuan nelangsa yang bernama Chu Sang Eun (Lim Ji Yeon), selalum menjadi lampiasan amarah sang suami, Kim Yoon Bum (Choi Jae Rim).

Kim Yoon Bum yang berprofesi sebagai sales, terkenal sangat kasar menangani rumah tangganya. Hal ini membuat Chu Sang Eun ingin melarikan diri.

Tak disangka, suatu hari, Chu Sang Eun mendapat panggilan telepon dari seseorang. Seakan tak percaya, bahwa telepon tersebut mengabarkan bahwa sang suami telah meninggal.

Penemuan di halaman rumah dan meninggalnya Kim Yoon Bum ditengarai ada sebuah benang merah. Kejadian inilah yang membuat Moon Joo Ran bertemu dengan Chu Sang Eun.

Lies Hidden in My Garden tayang setiap hari Senin dan Selasa di ENA, pukul 22.00 KST. Selain itu penggemar Drama Korea di tanah air bisa mengakses yang terjemahan bahasa Indonesia secara resmi di Prime Video.



Orang biasa yang sedang biasa-biasa saja

What's your reaction?

Comments

https://ngepop.id/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!