Film konser "BTS: Yet to Come" akan segera tayang di Prime Video di lebih dari 240 negara.
Video BTS Yet to Come (Sumber: Prime Video via Kapanlagi.com)

Film konser "BTS: Yet to Come" siap untuk merayakan hari besar bagi para penggemar BTS di seluruh dunia. Dalam pengumuman resmi yang diterbitkan pada Selasa (17/10), diungkapkan bahwa film konser ini akan segera tayang di platform Prime Video di lebih dari 240 negara dan wilayah di seluruh dunia pada tanggal 9 November mendatang.

Konser "BTS: Yet to Come" menghadirkan ketujuh personel grup idola K-pop Bangtan Sonyeondan (BTS), yaitu RM, Jin, SUGA, j-hope, Jimin, V, dan Jung Kook, saat mereka tampil di Busan, Korea Selatan pada bulan Oktober 2022 lalu. Acara tersebut merupakan bagian dari perhelatan besar, Busan’s World Expo 2030, dan digelar di Asiad Main Stadium, dihadiri oleh sekitar 50.000 penonton.

Film konser ini adalah hasil produksi dari kerja sama antara HYBE, CJ 4DPlex, dan Trafalgar Releasing. Dalam konser ini, BTS membawakan 19 lagu terkenal mereka, termasuk hits seperti "Dynamite," "Butter," "RUN," "MIC Drop," "Yet to Come (The Most Beautiful Moment)," dan banyak lagi.

"Yet to Come" bukan sekadar konser biasa. Film ini menampilkan momen-momen emosional mulai dari kata-kata sambutan yang sangat menyentuh hati hingga panggung yang meriah, tidak ketinggalan kembang api spektakuler. Hal ini memberikan pengalaman tak tertandingi kepada penonton, seakan mereka benar-benar berada di konser langsung.

David Simonsen, Direktur Prime Video Asia Tenggara, menyatakan kegembiraannya terkait kolaborasi dengan HYBE dalam membawa "BTS: Yet to Come" ke Prime Video. Ia berharap film ini dapat menghibur penonton dari berbagai belahan dunia, memperkaya konten Korea yang sudah ada di platform Prime Video.

Dengan tayangan ini, "BTS: Yet to Come" akan menjadi tambahan berharga untuk daftar tayangan Korea yang sudah ada di Prime Video, yang mencakup berbagai genre seperti "Jinny’s Kitchen," "Island," "The Kidnapping Day," "The Killing Vote," "HeartBeat," "Lies Hidden in My Garden," dan "Tale of The Nine Tailed 1938".

Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan keseruan konser BTS dalam film "BTS: Yet to Come" yang akan tayang di Prime Video pada 9 November mendatang. Dengan lebih dari 240 negara dan wilayah yang dapat menikmatinya, ini adalah kesempatan untuk merayakan keajaiban musik dan penampilan luar biasa dari BTS dalam kenyamanan rumah Anda sendiri. (*)



What's your reaction?

Comments

https://ngepop.id/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!