Para tentara bayaran eksentrik yang tergabung dalam waralaba film Expendables
Poster film "Expend4bles" yang dibintangi oleh Iko Uwais dkk. (Dok. Lionsgate & Millenium Films via Antara)

Para tentara bayaran eksentrik yang tergabung dalam waralaba film Expendables kembali memukau penonton dalam film keempat mereka, yang bertajuk "Expend4bles". Film ini tayang perdana pada Selasa (19/9/2023) dan langsung membuat penonton terpaku dengan aksi seru dan konflik yang mematikan.

Dalam film ini, Expendables, yang dipimpin oleh Barney Ross (diperankan oleh Sylvester Stallone), bersama rekan-rekannya, dihadapkan pada misi berbahaya untuk menyelamatkan dunia dari ancaman Perang Dunia III. Ancaman tersebut muncul ketika sebuah denotator nuklir dicuri oleh kawanan perampok yang dipimpin oleh Rahmat (Iko Uwais). Denotator tersebut memiliki potensi untuk mengaktifkan bom nuklir yang dapat memicu konflik besar antara Rusia dan Amerika Serikat.

Dengan sigap, tim Expendables berusaha merebut kembali denotator nuklir tersebut dan menghentikan Rahmat beserta kawanan perampoknya. Mereka meluncurkan serangan dari darat hingga udara, menggunakan berbagai taktik untuk menyelesaikan misi mereka. Namun, dalam perjalanan mereka, loyalitas dan persahabatan di antara anggota tim akan diuji hingga batas maksimal.

Salah satu sorotan utama dalam "Expend4bles" adalah penampilan menawan Iko Uwais sebagai Rahmat, pemimpin perampok. Iko Uwais, seorang aktor laga Indonesia yang sudah tidak asing lagi dalam film-film aksi, kembali menunjukkan kemampuan bela dirinya yang spektakuler. Ia berhasil membawa karakter antagonisnya dengan baik, dan adegan perkelahian antara Iko Uwais dan Jason Statham (yang memerankan Lee Christmas) menjadi salah satu momen epik dalam film ini.

Selain Iko Uwais, para anggota Expendables yang terdiri dari aktor dan aktris kenamaan Hollywood juga memberikan penampilan yang memukau. Sylvester Stallone, dalam peran sebagai Barney Ross, membuktikan bahwa usia bukanlah penghalang baginya untuk memerankan tentara bayaran eksentrik dengan semangat tinggi. Jason Statham, Dolph Lundgren, Randy Couture, Andy Garci, dan Megan Fox juga tampil luar biasa dalam menjalankan misi yang berat.

Aksi tak henti-hentinya juga menjadi daya tarik utama film ini. Dengan latar belakang sebagai tentara berpengalaman, Expendables dihadapkan pada berbagai rintangan yang melebihi batas manusia biasa. Penonton akan disuguhkan dengan adegan aksi yang mengguncang dan tak henti-hentinya. Setiap menit film ini memegang penonton dalam ketegangan yang luar biasa.

Tetapi di balik aksi laga yang spektakuler, "Expend4bles" juga menghadirkan pesan tentang loyalitas dan persahabatan yang kuat di antara anggota tim. Mereka saling berjuang untuk melindungi satu sama lain, bahkan di saat situasi paling genting. Keberanian dan pengorbanan mereka demi sahabat-sahabat mereka menguatkan hubungan mereka yang erat.

Film "Expend4bles" diproduksi oleh rumah produksi Lionsgate & Millenium Films dan disutradarai oleh Scott Waugh. Naskahnya ditulis oleh Kurt Wimmer, Tad Daggerhart, Max Adams, Spenser Cohen, dan Dave Callaham. Para produser termasuk Boaz Davidson, Jason Statham, Lati Grobman, dan Christa Campbell.

"Expend4bles" adalah film aksi yang tidak hanya memikat penonton dengan aksi laga yang menggelegar, tetapi juga dengan pesan tentang persahabatan yang kuat di antara tim Expendables. Film ini dapat dinikmati oleh penonton berusia 17 tahun ke atas dan sudah bisa disaksikan di bioskop-bioskop seluruh Indonesia mulai tanggal 20 September 2023. Jadi, siap-siap untuk menyaksikan aksi tak terlupakan dari para Expendables! (*)

 



What's your reaction?

Comments

https://ngepop.id/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!