Aktor David Corenswet akan menjadi Superman dalam film terbaru, Superman: Legacy. Simak deretan aktor terdahulu yang pernah memerankan tokoh Superman dalam sejarah.
Simbol Superman (Sumber: Pxfuel)

Aktor muda berbakat David Corenswet telah diumumkan akan memerankan karakter Superman dalam film terbaru DC Comics yang dinantikan, "Superman: Legacy." Corenswet akan menjadi salah satu aktor terbaru yang bergabung dengan daftar panjang pemeran Superman yang terhormat sejak karakter ini pertama kali muncul pada layar lebar pada 1948.

Berikut deretan aktor yang pernah dan akan memerankan karakter Superman dari masa ke masa.

1. Kirk Alyn - Serial Superman (1948)

Kirk Alyn, lahir pada 8 Oktober 1910, adalah aktor pertama yang memerankan karakter Superman dalam serial Superman produksi Columbia Pictures pada tahun 1948. Ia dipilih karena kemiripannya dengan sosok Clark Kent yang santun dan keterampilan menarinya dalam melancarkan aksi.

2. Dean Cain - Lois & Clark: The New Adventures of Superman

Dean Cain, yang lahir pada 15 Juli 1966, membintangi serial TV "Lois & Clark: The New Adventures Of Superman" yang tayang antara tahun 1993 dan 1997. Dean Cain adalah aktor yang dikenal luas sebagai pemeran Clark Kent yang berpengetahuan luas dan percaya diri, yang menyembunyikan identitas aslinya sebagai Superman.

3. Brandon Routh - Superman Returns

Brandon Routh, seorang aktor yang lahir pada tahun 1979, memerankan Superman dalam film "Superman Returns" pada tahun 2006. Film ini melanjutkan kisah Superman yang dimulai oleh Christopher Reeve dan menghadirkan pendekatan yang berbeda untuk karakter tersebut.

4. Tom Welling - Smallville

Tom Welling, yang lahir pada 26 April 1977, membintangi serial "Smallville" yang tayang dari tahun 2001 hingga 2011. Meskipun tidak mengenakan kostum Superman, penampilannya sebagai Clark Kent yang penuh moral dan nilai-nilai Superman telah dikenang oleh para penggemar.

5. George Reeves - Adventures of Superman

George Reeves, lahir pada 5 Januari 1914, memerankan Superman dalam serial "Adventures of Superman." Ia berhasil memberikan karakter Superman kesan yang lembut namun percaya diri, menciptakan citra yang kuat bagi generasi tertentu.

6. Henry Cavill - Man Of Steel

Henry Cavill, yang lahir pada 5 Mei 1983, membintangi film "Man Of Steel" pada tahun 2013. Penampilannya yang suram dan serius sebagai Superman memberikan pendekatan yang berbeda untuk karakter ini.

7. Tyler Hoechlin - Superman & Lois

Tyler Hoechlin, yang lahir pada 11 September 1987, memerankan Superman dalam serial "Superman & Lois." Ia berhasil menyeimbangkan karakter Superman dengan baik, menciptakan kombinasi antara karakter Reeve dan Cavill.

8. Christopher Reeve - Superman

Christopher Reeve, lahir pada 25 September 1952, dikenal sebagai salah satu aktor yang sangat cocok memerankan Superman. Perannya yang ikonik telah menjadi tolok ukur bagi aktor-aktor berikutnya yang memerankan karakter ini.

9. David Corenswet - Superman: Legacy

Aktor David Corenswet, yang lahir pada 8 Juli 1993, adalah aktor terbaru yang akan memerankan Superman dalam film terbaru DC Comics, "Superman: Legacy." Sebelumnya, Corenswet telah membuktikan bakatnya dalam berbagai proyek film dan televisi, termasuk peran-peran penting di serial Netflix "The Politician" dan film "Look Both Ways."

Selain "Superman: Legacy," David Corenswet juga akan tampil dalam film lain yang sangat dinantikan, "Twisters," yang dijadwalkan akan dirilis pada tahun 2024. (*)



What's your reaction?

Comments

https://ngepop.id/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!