Omniscient Readers Viewpoint film merupakan adaptasi dari novel web hits.
Ahn Hyo-Seop dan Lee Min Ho bermain film Omniscient Readers Viewpoint.

Ahn Hyo-Seop dikabarkan segera membintangi sebuah film bersama aktor kenamaan, Lee Min Ho. Adalah film berjudul Omniscient Reader's Viewpoint (ORV).

Diketahui, bahwa film Omniscient Reader's Viewpoint merupakan sebuah adaptasi novel web yang sedang naik daun.

Thumbnail terbaru dari serial novel ORV. (Foto: orv.universe/instagram)

Masing-masing dari kedua agen tersebut telah mengonfirmasi terkait penawaran yang datang pada aktor mereka.

Seakan masih abu-abu, kedua belah pihak ini belum memutuskan kesepakatan terkait kontrak film tersebut.

Terkait hal ini, The Present Company, agensi yang menaungi aktor Ahn Hyo-Seop angkat bicara. Menurutnya, belum ada konfirmasi lebih lanjut mengenai tawaran tersebut.

"Dia mendapatkan tawaran membintangi Omniscient Reader's Viewpoint dan saat ini sedang mempertimbangkannya," kata The Present Company, melansir Soompi

Senada dengan agensi Ahn, MYM Entertainment yang menaungi Lee Min-Ho juga masih dalam fase pertimbangan. Perihal tawaran yang datang kepasa aktornya tersebut.

Pasalnya jadwal syuting yang padat dilakoni kedua aktor tersebut.

Melansir dari CNN Indonesia, Ahn Hyo-Seop sedang melakoni syuting sekuel ketiga dari film Dr. Romantic. Kemudian berlanjut ke film A Time Called You.

Di sisi Lee, ia baru saja menyelesaikan lakonya di serial film Pachinko. Kemudian bersiap untuk film berikutnya, Ask The Stars.

Ilgan sports turut memberitakan bintang film adaptasi novel web ini. Menurut penjelasannya, Ahn akan melakoni sebagai Kim Dok Ja. Yakni tokoh utama dalam film ORV.

Di media lain, Meail Kyingjae tengah memberitakan posisi Lee yang akan membintangi tokoh Yuu Jung-Hyuk.

Diceritakan dalam film ORV, bahwa Kim Dok Ja yang sedang berjuang bersama sekutunya menyelamatkan dunia seusai mengkhatamkan novel web yang ia baca. 

Sedangkan Yuu merupakan tokoh asli dalam novel yang dibaca Kim.

Melansir dari Kompas, film ORV akan disutradari oleh Kim Byun Woo yabg sukses menyetir alur film The Terror Live. Dan Realis Pictures sebagai rumah produksinya.

Ditaksir, sekitar 20 miliar Won atau sekitar Rp. 221 miliar dana yang digelontorkan guna memproduksi film adaptasi novel ini. Tak berhenti di situ, kabaranya film lanjutannya sudah dirancang. (*)

 



Orang biasa yang sedang biasa-biasa saja

What's your reaction?

Comments

https://ngepop.id/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!